Pawai Peringatan Hari Santri 2022

 Pawai Peringatan Hari Santri 2022



Dukuhturi, 23 Oktober 2022

Hari santri yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, pada tahun 2022 tepatnya hari Ahad, tanggal 23 Oktober 2022 FKDT Kecamatan Dukuhtruri menyelenggarakan pawai menggunakan kendaraan mobil. Pukul 13.00 santri dan ustadz pendamping peserta pawai sudah mulai berkumpul di lapangan Desa Pagongan, sedangkan kepala madrasah berkumpul di panggung penghormatan yang berada di MDT Miftahul Falah Pagongan.

Peserta basah-basahan nunggu berangkat

Santri yang imut-imut sabar menunggu

Kepala Madin minum teh dulu siap menyambut peserta

Sebagian peserta terhambat perjalanannya menuju lapangan karena mulai diguyur hujan deras dan angin besar, namun Alhamdulillah pantang putus asa peserta terus berdatangan sampai 51 buah mobil masuk lapangan untuk persiapan pemberangkatan. Pawai ini diikuti oleh 40 madrasah diniyah takmiliyah se Kecamatan Dukuhturi.
Siap berangkat, eh hujan deras...

Sekira pukul 14.20 pawai mulai diberangkatkan oleh pengurus FKDT menuju panggung kehormatan di MDT Miftahul Falah Pagongan. Di panggung kehormatan Ketua FKDT Kec. Dukuhturi Ustadz Jamaludin, S.H. mengucapkan terima kasih kepada semua peserta pawai, hadir pula kepala  Desa Pagongan Bapak Kurniawan dan Kepala KUA Dukuhturi Drs. H. bahrudin, M.Si memberi semangat kepada seluruh peserta pawai. Terakhir Plt. Camat Dukuhturi Drs. Bambang Sekti Prayitno, MM melepas pawai dengan ucapan basmalah dan sholawat nabi.

Ketua FKDT mengucapkan terima kasih

Kepala KUA, Kepala Desa turut menyemangati

Pa camat siap pelepasan peserta

Pak Polisi setia mengawal peserta



Rute pawai setelah berkumpul di lapangan pagongan menuju start di MDT Miftahul Falah, ke barat Brug kembar Desa Dukuhturi ke selatan melewati Desa Kupu, Pengarasan. Di Kaliwadas Adiwerna ke timur sampai perempatan Singkil dan ke utara. Terakhir sekira pukul 15.15 sudah mulai masuk finish di perempatan Tegalwangi.

Terima kasih kepada semua madrasah yang sudah berpartisipasi aktif, semoga tahun depan lebih meriah lagi. AAmiin.



Print Friendly and PDF

0 Response to "Pawai Peringatan Hari Santri 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel